Fresh Blink Blink Laundry melakukan sebuah pendekatan dalam mengelola hubungan dengan pelanggan sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan.
Pemasaran Relasional yang ada pada Fresh Blink – Blink Laundry diantaranya
• Membangun database yang kuat. Database pelanggan merupakan salah satu asset utama perusahaan diantaranya dengan menerbitkan kartu keanggotaan ”Fresh Blink – Blink Laundry” . Pelanggan dapat dijadikan ukuran tentang “nilai perusahaan sekarang” dan kemungkinan performanya dimasa datang
• Membuat profil dari setiap pelanggan “Fresh Blink – Blink Laundry”. Profil pelanggan “Fresh Blink – Blink Laundry” menyangkut segala aktivitas yang dilakukan oleh pelanggan mengenai penggunaan produk ataupun layanan perusahaan. Profil pelanggan akan memberikan gambaran tentang kebutuhan, keinginan dan juga concern mereka tentang layanan “Fresh Blink – Blink Laundry”
• Analisis profitabilitas dari setiap pelanggan “Fresh Blink – Blink Laundry”. Dalam analisis profitabilitas, ada 2 hal yang dinilai dari masing – masing pelanggan. Pertama adalah penerimaan (revenue) yang dihasilkan dari masing – masing pelanggan. Dan kedua adalah biaya (cost) yang harus dikeluarkan untuk melayani masing – masing pelanggan. Aspek revenue dilihat dari beberapa hal. Dari layanan perusahaan yang mereka konsumsi sekarang, menghitung seberapa banyak kemungkinan penggunaan layanan tersebut pada tahun – tahun mendatang. Kemunginan penggunaan layanan lain yang disediakan “Fresh Blink – Blink Laundry”. Sedangkan dari aspek biaya yang perlu dihitung adalah mulai dari biaya akuisisi hingga biaya untuk mempertahankan pelanggan, biaya dari kesempatan yang hilang karena mempertahankan pelanggan
• Interaksi dengan pelanggan “Fresh Blink – Blink Laundry” yang lebih targeted dan customized. Dengan profil yang lebih jelas “Fresh Blink – Blink Laundry” akan lebih mudah untuk melihat kebutuhan yang berbeda – beda dari setiap pelanggan. Perusahaan dapat memberikan layanan yang secara khusus didesain berbeda untuk setiap pelanggan. Dengan demikian telah dapat mengenali kebutuhan pelanggan
• Membangun proses ujung ke ujung dalam melayani pelanggan. Yakni memahami konsumen dengan sebaik – baiknya dalam segi pelayanannya: barang dapat diterima tepat waktu. Pelayanan laundry yang cepat agar konsumen dapat segera menggunakan. Paket hemat keluarga per bulan yang bisa dibayarkan setelah menerima gaji bulanan, pilihan bagi konsumen apakah pakaian tersebut hendak dilipat ataukah digantung. Pemberian diskon Jika konsumen laundry pakaian dalam jumlah besar, semisal 5kilo maka konsumen akan mendapatkan diskon
• Menyediakan dukungan pelanggan yang sempurna, Fresh Blink – Blink Laundry ingin memperhatikan keinginan pelanggan secara baik untuk itu “Fresh Blink – Blink Laundry” menyediakan pewangi dan pengharum pakaian yang mana konsumen dapat memilih sendiri pewangi dan pengharum sesuai selera konsumen, yang tentunya berkualitas, seperti wangi romantic rose, lemon grass dan sebagainya. Melayani antar jemput pakaian menggunakan motor sehingga lebih fleksibel
• Menangani keluhan/komplain pelanggan, complain pelanggan akan segera ditampung dan diselesaikan dengan baik
• Menyediakan kotak saran. Pelanggan dapat memberikan kiritik maupun saran kepada “Fresh Blink Blink Laundry” agar kedepannya “Fresh Blink – Blink Laundry” dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi
• Mengadakan Pembinaan dan Pelatihan terhadap karyawan “Fresh Blink – Blink Laundry”, agar kualitas pelayananan yang diberikan tidak mengecewakan pelanggan
Ekspresi Kenyamanan Pakaian Anda
Fresh Blink Blink
laundry boneka
About Me
- izza
- Saya Siti Izzatul , Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Hobi membaca Novel,komix, majalah, menggambar. Cita cita jadi pengusaha sukses (sukses dunia sukses akhirat: Amiiin). Saat ini tinggal di Malang. Saya bersyukur dengan keadaan yang ada, karena semuanya merupakan karunia ALLAH yang harus disyukuri
Blog Archive
Connect With Us
Texts
SELAMAT DATANG di "Fresh Blink Blink" Laundry
Ekspresi Kenyamanan Pakaian Anda
PELAYANAN BAGI KAMI ADALAH YANG UTAMA
Ekspresi Kenyamanan Pakaian Anda
PELAYANAN BAGI KAMI ADALAH YANG UTAMA
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Recent Posts
Fresh Blink Clock
Blogger Tricks
Blogger Themes
Fresh Blink Calender
Fresh Blink Blink Laundry. Diberdayakan oleh Blogger.
Recomended
Entri Populer
-
Usaha Laundry merupakan salah satu bidang usaha jasa yang semakin dibutuhkan, khususnya oleh masyarakat di perkotaan. Hal ini disebabkan ...
-
Fresh Blink – Blink Laundry yang merupakan unit usaha yang dikelola oleh sumber daya handal dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan y...
-
FRESH BLINK BLINK LAUNDRY EKSPRESI KENYAMANAN PAKAIAN ANDA Saat ini, usaha pencucian baju lebih dikenal dengan istilah laundry ...
-
Usaha Laundry merupakan salah satu bidang usaha jasa yang semakin dibutuhkan, khususnya oleh masyarakat di perkotaan. Hal ini disebabkan kar...
-
Pelayanan terbaik bagi kami sangat penting maknanya, agar pelanggan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Pelayanan di "Fresh Blin...